Minggu, 25 April 2010

too much love will kill you

too much love will kill you ???

kalo kata aku c betul banget...
misalnya klo kita punya pasangan lebih dari satu, itu akan sangat merepotkan sekali. Biasanya orang yang punya banyak pasangan, selalu berbohong pada pasangannya, karena ga mungkin juga bicara jujur, klo jujur mana bisa punya banyak pasangan. tapi kebohongan itu akan membawa kesengsaraan dalam hidup. selain mendapat dosa besar juga akan menyakiti perasaan pasangan kita. terlalu banyak cinta itu bisa membawa kesengsaraan bukan kebahagiaan. Harusnya cinta itu membawa kebahagiaan kan??? oleh karena itu jika kita terlalu banyak cinta / pasangan maka tidak akan membawa kebaikan dikemudian hari.

Allah menciptakan manusia itu secara berpasang-pasangan. jadi pastinya semua orang itu punya satu pasangan saja. jadi untuk apa memiliki banyak pasangan tetapi hanya membawa kesengsaraan saja dikemudian hari. sebaiknya kita menjaga perasaan orang lain, jika kita ingin dijaga perasaannya. karena yakinlah semua balasan pasti akan datang atas perbuatan kita, dan semua pasti akan ada pertanggungjawabannya..

satu pasangan atau satu cinta sudah cukup untuk membuat hidup kita bahagia, jadi syukurilah apa yang telah kita dapatkan, entah seperti apa jodoh yang telah di berikan Tuhan, syukurilah dengan ikhlas, maka kebahagiaanlah yang akan selalu kita alami.....

Jadi Setialah pada pasanganmu ya....^_^v

diposting oleh seftyan tafsel kapoh @ 23.30  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Locations of visitors to this page