Minggu, 13 Desember 2009

Tugas 3 Etika dalam membuat produksi

Di dalam proses produksi akan melibatkan berbagai jenis sumber daya, sebagai masukan dalam proses produksi, di antaranya adalah material, modal, informasi, energi, maupun tenaga kerja.
Etika dalam membuat produksi hendaknya semua sumber daya tersebut terintegrasi dengan baik agar sesuatu yang dihasilkan terjaga kualitasnya, karena suatu barang dapat dengan baik diterima oleh konsumen jika keadaan barang tersebut memenuhi standar kualitasnya.

Oleh karena itu dalam proses produksi hendaknya kualitas produksi tetap dijaga agar para konsumen tidak merasa dirugikan, hal ini erat kaitannya dengan etika dalam proses produksi. Proses produksi harus memenuhi standar dan tidak boleh sampai mengecewakan para konsumen, karena hal ini berhubungan dengan keuntungan yang akan didapat oleh perusahaan. Jika proses produksi tidak diperhatikan dan kualitas produksi kurang baik, maka konsumen tidak akan tertarik untuk membelinya.

maka hendaklah proses produsi itu diperhatikan dan dijaga kualitasnya, jauhkan dari unsur penipuan terhadap konsumen. Pihak perusahaan harus selalu terbuka kepada konsumen agar konsumen merasa percaya terhadap pihak perusahaan dan secara otomatis akan menghasilkan keuntungan terhadap perusahaan tersebut.

diposting oleh seftyan tafsel kapoh @ 08.30  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Locations of visitors to this page